Selasa, 15 November 2011

Mimpi





Mimpi... pasti kita sering sekali bermimpi, dalam tidur ataupun dalam sadar. kali ini saya mau membahas mimpi dalam sadar. Mimpi dalam sadar atau cita-cita, adalah sesuatu hal yang ingin kita capai suatu saat nanti. namun mimpi itu bisa jadi nyata atau berakhir hanya menjadi sebuah khayalan itu semua tergantung pada diri kita. banyak mimpi saya yang saya impikan belum menjadi nyata, bukan karena Tuhan jahat sama kita, tapi yang paling besar terjadi pada mimpi saya adalah, kurangnya kerja keras dan doa untuk mencapai mimpi itu..

#Mimpi itu ada dan menanti untuk di jemput. Dijemput dengan doa dan usaha...# DRN


Bahkan mimpi yang "muluk" pun bisa di gapai, kalo usaha dan doa kita sudah sesuai dengan "harga" mimpi itu menurut Tuhan YME.Saat ini saya punya mimpi yang baru saja saya impikan, baru 2 bulan... lalu saya melihat banyak orang yg sudah mewujudkan mimpi mereka yang percis sama denganku... saat aku tanyakan "ko bisaa?" dan mereka menjawd. ini mimpi saya dari 5 tahun yang lalu, saya sudah mencoba segala cara, dan berdoa, semua berawal dari mimpi dan tetaplah bermimpi.... dan semua itu menyadarkan saya, jikalau Tuhan maha adil, dan yang bekerja keras dan berdoa selalu dalam pengharapan yang panjang dan melelahkan, akan menghasilkan kebahagiaan dan keindahan. mimpinya menjadi nyata,,, :))teman dekat saya yang lain, akhirnya berhasil membuat mimpi muluknya menjadi nyata, setelah 2 tahun bermimpi... dengan kerja keras, mencari segala cara dll. dan tak lupa berdoa, akhirnya mimpi mulukpun jadi begitu sederhana, dan tercapai.Mereka lah yang memotivasi saya, saat saya pikir mimpi muluk saya ini tidak mungkin menjadi nyata, motivator nyata saya menguatkan dan mengingatkan, dan yang paling memotivasi saya dan menghilangkan kata Tidak Mungkin dalam otak saya adalah Tuhan YME, Sang Pencipta muka bumi yang maha kuasa, Sang Pemilik seluruh jagad raya yng maha Esa. Dialah sang pemilik segala kemungkinan, pemilik segala keputusan.


Jikalau saya berusaha dan berdoa, mempasrahkan semua padanya, semoga Dia mengabulkan dan make my dream come true.


Tuhan, dengan izinmu semua tercipta dan hancur Dengan kekuatanmu semua dapat terjadi Atas izinmu semua yang tak mungkin bagi manusia bisa menjadi mungkin bagiMu.aku hanya berpegang padaMu. pencipta yang maha Terpercaya akan kekuatannyaSang pencipta yang maha Pencinta kaumnya yang bekerja keras...Namun untuk catatan terakhir, Jikalau salah satu mimpimu tak tercapai, bisa jadi karena usaha dan doamu belum pada hasil maksimal. ataupun, jikalau belum tercapai salah satu mimpimu. Mungkin tuhan akan mengabulkan mimpimu yang lain yang lebih Indah... Amin... :))

0 comments:

Posting Komentar