Senin, 21 November 2011

Ayo Garuda Muda-Kita bisa Indonesia Bisa




Hari ini pertandingan antara tim sepak bola Indonesia dan Malaysia dalam ajang SEA GAMES 2011. Sampai saat ini setelah beberapa hari SEA GAMES dilaksanakan, Indonesia sudah mendpatkan peringkat pertama dalam perolehan medali emas, dengan 162 emas. Diatas kertas gelar juara umum sudah ditangan Indonesia memang, namun gelar tersebut rasanya kurang tanpa satu medali Emas dari cabang Sepak Bola.Pertandingan kesekian kalinya ini Dengan Malaysia, setelah kita beberapa kali kita kalah dalam beberapa ajang lainnya, contohnya dalam ajang AFF, semoga hari ini sang garuda Muda dapat memperoleh kemenangan.

Bukan mau menganggap cabang lain tidak berharga dalam menghasilkan medali Emas untuk Indonesia, namun dalam ajang apapun Sepak Bola merupakan cabang paling dibanggakan dan di anggap penting. Begitupun bagi warga indonesia yang hampir semuanya suka sepak bola dan selain dari itu masyarakat Indonesia sudah rindu dan haus akan gelar Juara satu dan medali Emas untuk cabang sepak bola ini. Ya, sperti kita ketahui, bahwa Indonesia sudah lama sekali kehilangan gelar juara dalam cabang sepak bola, terakhir indonesia mendapatkan medali emas di ajang SEA GAMES dalam cabang sepak bola ini adalah 20 tahun lalu (1991). Betapa lamanya masyarakat Indonesia menanti.








Dan hari ini Gelora Bung Karno memerah, penuh sesak dengan warna merah, warna kebanggaan Indonesia, melambangkan keberanian!
Seluruh warga Indonesia pasti memberikan semangat kepada TimNas U-23 kita, baik datang langsung ke GBK ataupun hanya menonton pertandingannya melalui layar kaca. Semua berbau semngat untuk sang garuda Muda Indonesia. mulai dari status FB, Twitter, BBM dll.

Inilah semngat dan doa Indonesia untuk Indonesia. Sang negara pencinta sepak bola, sang negara yang haus akan gelar dalam ajang sepak bola, dan sang negara yang berharap menang hari ini...

Mari berjuang bersama Garuda Muda, Kebanggaan negara, kami selalu mendukung dan berdoa untuk kalian, dan pada kalianlah kami berharap.

Sekarang saatnyalah sang garuda terbang tinggi......!

0 comments:

Posting Komentar